Kamis, 01 Maret 2007

Saling Bantu Di Dalam Agloco Network

Kunci untuk berhasil dalam membangun jaringan adalah bekerjasama dan saling membantu. Semua itu tentu untuk kemajuan bersama, khususnya yang berada dalam satu jaringan. Nah, bagi yang mendaftar melalui saya, maunya sih kita bisa sama-sama berkembang dan melebarkan jaringan yang lebih luas lagi. Makanya saya menawarkan untuk mengekspos link Anda di sini.

Caranya, bagi Anda yang daftar melalui link saya bisa hubungi saya di bukamulut at gmail dot com dan menyertakan link Anda agar bisa saya tampilkan di blog ini. Nanti Anda juga bisa melakukan hal yang sama. Jika Ada yang mendaftar lewat Anda, maka Anda bisa menampilkan link referral Anda tersebut di blog Anda. Begitu seterusnya, sehingga jaringan ini akan bertambah gemuk dan diisi oleh orang-orang yang penuh semangat untuk membangun jaringan.

Teknisnya, setelah banyak link Agloco terpasang di sini, orang bisa memilih untuk mendaftar melalui link saya atau link referral saya. Buat saya pribadi nggak ada masalah, karena daftar melalui siapa pun, toh ujung-ujungnya tetap akan membesarkan jaringan kita. Jadi kuncinya adalah kebersamaan.

Masalahnya, hingga saat ini, belum ada mekanisme yang bisa mengetahui siapa-siapa saja jaringan yang ada di bawah kita. Jadi satu-satunya cara, sementara ini, adalah dengan saling memberitahu secara manual.

Semakin sering link-link referral tersebut diekspos, semakin besar pula kesempatan untuk mendapatkan direct referral atau pun indirect referral secara lebih merata. Saya lebih suka jika saya dan direct referral saya masing-masing memiliki 10 referral baru, ketimbang saya memiliki 100 direct referral yang tidak memiliki referral satu pun. Kenapa? Karena itu artinya bahwa jaringan tersebut tidak jalan dan akan sangat sulit untuk mengembangkannya.

Dalam bahasa yang sederhana, saya lebih suka 10 orang biasa yang punya semangat, ketimbang 10 superman yang tidak punya kemauan untuk maju membangun jaringannya.

Ingat sekali lagi, kunci untuk mengembangkan jaringan adalah kebersamaan dan semangat untuk maju bersama-sama.

Are you ready?

Tidak ada komentar: