Rabu, 28 Februari 2007

Ayo, Orang Indonesia..

Ah, kebetulan saja saya orang Indonesia, jadi yang saya ajak juga orang Indonesia. Kenapa saya berani ngajak? Jujur saja saya termasuk orang yang kurang berani mengambil resiko, apalagi jika itu berkaitan dengan uang.

Lho memangnya daftar jadi member Agloco nggak pake uang? SAMA SEKALI NGGAK! He..he..makanya saya semangat dan berani ngajak Anda, karena toh nggak ada resiko buat saya mau pun Anda.

Selain itu, masa sih kita kalah terus sama 'orang lain'?

Agloco TIDAK mengajak Anda untuk gambling, untuk judi. Saya tertarik karena konsepnya yang sederhana. Surfing, ngajak orang (nggak ada adara maksa-maksa, NO WAY), udah, itu aja. Hasil yang kita dapat tergantung dari kerja kita, kalau surfing dan ngajak gabung boleh dibilang kerja :-)

Saya juga baru beberapa hari ini bergabung. Dan saya agak terkejut ketika dicek, saat ini sudah ada 46 orang yang ada di jaringan saya. Jika masing-masing member dalam jaringan saya ini aktif, jaringannya akan tumbuh lebih cepat. Saya sendiri nggak tahu siapa aja yang ada di dalam jaringan saya ini. Tapi yang jelas, masing-masing berusaha mengembangkan jaringannya sendiri, karena keuntungannya juga bukan buat siapa-siapa, melainkan buat yang bersangkutan.

Nah, masih mikir juga?

Yaah, lama deh... Ayoo, buat yang mau ajaa...:-)

Daftar di sini, terus kasih tau temen-temen, pacar, sodara, tetangga, Pak RT, Pak Lurah. Tapi ingat, satu orang hanya boleh memiliki satu keanggotaan yaa..

Ayoo, orang Indonesia, ikutan Agloco di sini..

Tidak ada komentar: