Selasa, 27 Februari 2007

Agloco Apaan Sih?

Anda mau cerita komplit tentang Agloco? Wah takutnya Anda malah bosan, ngantuk, dan akhirnya.. zzz.. zzz.. Anda tertidur sementara mulut saya masih berbusa-busa bercerita dari A sampai Z.

Jika Anda berniat membeli sebuah kompor misalnya, pernahkah terbersit dalam diri Anda untuk mengetahui detail teknis dari kompor tersebut? Kecuali Anda seorang 'ilmuwan' kompor, barangkali dibayar pun Anda tidak akan mau mendengarkannya. Yang penting bagi Anda adalah kompor tersebut memenuhi standar keamanan, ada garansi, berfungsi dengan baik, dan tidak ada unsur penipuan di dalamnya. Cukup kan?

Jika Anda bertanya tentang Agloco, juga begitu. Mending kita cerita yang sederhana dan gampang-gampang aja ya.. Anda kan sudah capek kerja, masa sih harus berpusing-pusing ria dengerin yang nggak-nggak :-)

Nah, konsep bisnis Agloco sebetulnya sangat sederhana
  • Agloco bebas risiko.
  • Agloco tak perlu biaya untuk jadi member, tidak ada 'kasta' dalam keanggotaan.
  • Agloco akan membayar Anda selama 5 jam dari waktu online Anda setiap bulan.
  • Agloco akan membayar prosentase semua referral mau pun indirect referral Anda hingga kedalaman lima level, ketika mereka juga melakukan surfing (online).
  • Agloco akan menyediakan viewbar sederhana yang bisa Anda download untuk mencatat waktu online Anda.
Biar lebih jelas gambarannya, mendingan daftar deh sekarang ...
Kalau ternyata nggak cocok? Gampang banget, Anda tinggal mengundurkan diri. Dijamin, Agloco nggak bakalan mempersulit kok, karena sifatnya juga sukarela.. Aaaaku relaaa....

Kalau Anda terlalu sibuk dengan pekerjaan sehingga males untuk membaca penjelasan berpanjang-panjang, saya coba meringkus..eh, meringkasnya ya..

APA UNTUNGNYA BUAT SAYA ?
Agloco akan membayar Anda.

NGAPAIN AJA AGAR SAYA DIBAYAR ?
Gampang. Download viewbar. Anda dibayar sampai 5 jam dari waktu online Anda per bulan.

CARA BIAR DUITNYA NAMBAH ?
Gampang. Kasih tau sodara, temen, pacar, selingkuhan..eh, siapa aja deh. Anda akan dibayar berdasarkan prosentase dari waktu online mereka menggunakan viewbar.

Gampang, gampang. Semua gampang dan nggak muluk-muluk kok! Agloco nggak ngejanjiin dapet ratusan dollar per hari :-) (Emang ada gitu?) Yang lempeng-lempeng aja deh, yang masuk akal.

Eh, ini teh setuju tidak? (dengan logat Sunda yang 'lekoh')

Tidak ada komentar: