Kamis, 01 Maret 2007

LATEST REFERRAL RECORDS

Sejak bergabung di Agloco 6 Februari 2007 lalu, saya memang belum bisa membayangkan bagaimana caranya mengembangkan jaringan. Jangankan mengembangkan jaringan, mengajak orang bergabung saja nggak kebayang.

Makanya agak kaget ketika ternyata dari hari ke hari, referral saya terus bertambah. Padahal saya hanya mengenalkan Agloco melalui blog. Inilah sesungguhnya prinsip kerja dalam networking. Yang mengembangkan jaringan bukan cuma kita sendiri, melainkan juga referral kita, referralnya referral kita dan seterusnya.

Maka yang kemudian terjadi adalah semakin gemuknya jaringan.Jika setiap referral atau setiap member di dalam network kita aktif mengembangkan jaringan dengan cara memperkenalkan program kepada orang lain, maka akselerasinya sudah pasti luar biasa.

Ini adalah catatan terbaru referral yang saya dapatkan. Meski dengan upaya yang belum maksimal, ternyata perkembangannya cukup menggembirakan. Makanya, jika Anda, orang-orang yang penuh semangat berada dalam jaringan saya, saya optimis semuanya akan menjadi jauh lebih baik dari sekarang.

Jadi, ayolah..tunggu apalagi? Join sekarang di sini, tanpa resiko!!

Tidak ada komentar: