Jumat, 09 Maret 2007

Awas! Kesempatan Itu Akan Menciut..

Ketika banyak orang yang penasaran dan menunggu diluncurkannya Viewbar, tahukah Anda bahwa ternyata ada sebagian kecil manusia 'cerdas' yang justru berharap Viewbar jangan dulu diluncurkan. Lho, kok aneh?
 
Sebetulnya sama sekali nggak aneh. Ini adalah soal kesempatan. Seperti Anda ketahui, sekarang saja, pada saat produk utama Agloco ini masih digodok, pengguna internet sudah dihebohkan dengan kesibukan luar biasa dalam mebangun jaringan. Anda bisa bayangkan betapa akan ketatnya persaingan dalam membangun jaringan ini, ketika produknya benar-benar sudah diluncurkan.
 
Maka, mereka - orang-orang yang jeli melihat kesempatan - memanfaatkannya untuk membesarkan jaringan seluas-luasnya. Mereka melihat bahwa persaingan saat ini belum begitu ketat, sehingga akan lebih mudah untuk membangun jaringan. Dan tahukah Anda, ada seseorang yang di saat awal 'hanya' dengan memiliki 84 direct referral, namun keseluruhan referral di dalam networknya berjumlah 12.000 orang? Bagaimana ini bisa terjadi?
 
Meski tidak mudah, tapi prinsipnya sebetulnya sederhana. Bangunlah jaringan yang aktif. Tarohlah Anda mendaftar di sini. Jika memang Anda serius dalam bisnis ini, maka tentu tugas Anda tidak selesai sampai di situ. Anda juga perlu mengembangkan jaringan dengan cara mengajak orang lain untuk bergabung. Katakanlah Anda berhasil mengajak 10 orang referral yang aktif. Jika masing-masing referral ini juga melakukan hal yang sama yakni menghasilkan 10 referral lagi, maka armada dalam jaringan Anda sudah mencapai 101 orang. Kalau ini terus berlanjut ke bawah, maka Anda bisa hitung sendiri berapa kekuatan network Anda.
 
Jadi kuncinya adalah bukan sekedar mengajak/merekrut lalu selesai. Ajaklah direct referral Anda untuk ikut aktif membangun jaringan. Dan itu pula yang harus ditularkan oleh mereka kepada referral mereka masisng-masing. Jika ini berjalan dengan baik, maka hasilnya akan sangat luar biasa.
 
Meski belum ada tanggal pasti, Viewbar diperkirakan akan diluncurkan akhir bulan Maret ini. Ketika itu terjadi, hampir bisa dipastikan bahwa jumlah manusia pengguna internet yang aktif melakukan rekrutmen untuk melebarkan network akan meningkat sangat tajam. Artinya kesempatan kita untuk menggemukkan jaringan akan semakin sulit karena saingannya semakin banyak. Makanya, mumpung masih ada waktu, ayo kita perbesar dulu network kita sebelum kesempatan itu menciut dan membuat kita harus bekerja lebih keras.
 
Saatnya untuk bertindak cepat dan cerdas. Manfaatkan kesempatan yang mungkin tidak akan datang untuk kedua kalinya. Kalau Anda belum bergabung, Anda bisa daftar di sini. Dan, jangan lupa, tugas kita, saya, Anda dan semua yang ada dalam jaringan ini, adalah mengajak sebanyak mungkin orang untuk berada dalam jaringan kita, sebelum keduluan oleh orang lain.
 
Kerja, kerja, dan kerja!  Sekarang juga!
 
Tetap semangat yaa...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Viewbar Update: Our lead tech development engineer is still in Shanghai with the Viewbar team (now seven engineers). Cutting to the point, the current release date is now between 18 and 39 days from today (between Monday March 26th and Monday April 16th). Nah, sementara menunggu viewbar diluncurkan, pertimbangkan untuk menyertai **WealthToolbox**. Dapatkan USD50 secara PERCUMA selepas selesai mendaftar.

Ikhlas daripada:
www.agloco.com/r/BBBJ3891