Senin, 26 Maret 2007

Hati-hati Dengan Cara!

Apa yang sudah Anda lakukan untuk mencapai tujuan Anda? Sudahkah Anda berusaha maksimal? Atau masih setengah hati? Atau belum melakukan apa-apa sama sekali?
 
Tujuan bisa saja sama, tetapi cara untuk mencapainya belum tentu sama, dan memang tidak harus sama. Tapi tentu bukan berarti bahwa kita boleh seenaknya, karena jika itu yang terjadi, maka kemungkinan besar tujuan kita akan sulit tercapai. Yang terpenting adalah semangat untuk mewujudkan apa yang menjadi impian kita harus tetap menyala, dan gunakan cara-cara yang baik.
 
Semangat ini bisa diibaratkan sebagai bahan bakar yang akan tetap menggerakkan kita untuk berupaya sekuat tenaga demi mencapai apa yang kita inginkan. Tapi ingat, berusaha sekuat tenaga atau berupaya maksimal bukan berarti menghalalkan segala cara. Gaya-gaya preman, tentu harus kita hindari jauh-jauh, karena hal seperti itu malah akan menimbulkan antipati orang lain.
 
Hal ini juga berlaku dalam memasarkan Agloco. Tujuannya adalah mengajak orang untuk bergabung dan caranya bisa beda-beda. Tapi, sama seperti apa yang saya ungkap tadi, hindari cara-cara yang akan menimbulkan antipati orang lain terhadap kita. Perasaan antipati ini nantinya akan berpengaruh juga terhadap image produk yang kita tawarkan. Dan kalau ini terjadi, maka kita juga telah merugikan orang lain yang menawarkan produk yang sama.
 
 
Maka hindari cara-cara preman seperti yang dilakukan si Oom pada gambar di atas. Gunakan bahasa yang santun, dan jangan melakukan SPAM alias mengirim email kepada orang yang tidak menginginkannya. Kirim email berisi ajakan bergabung hanya kepada orang yang kita kenal dan orang yang kita kirim juga mengenal kita.
 
Apa? Anda belum bergabung di Agloco? Mmmm..mungkin saya lupa mengajak Anda ya? Kalau begitu, ya daftar aja sekarang. Jangan lupa, untuk yang sudah bergabung, tetaplah semangat untuk mengajak orang-orang yang Anda kenal, sebelum mereka diajak bergabung oleh orang lain. 
 

Tidak ada komentar: