Minggu, 18 Maret 2007

200 Referral Day!

Hari ini, 18 Maret 2007, jumlah referral di network saya tepat mencapai angka 200. Ini adalah sesuatu yang patut disyukuri, mengingat saya termasuk newbie soal merekrut atau mengajak orang. Artinya, sistem di dalam Agloco ini sudah berjalan baik, karena mengajak dan meyakinkan orang itu buat saya bukan pekerjaan gampang lho! Tentu saja pencapaian ini tidak lepas dari kerja keras temen-temen yang terus aktif membantu membesarkan jaringan ini.

Puas? Tentu saja belum, atau malahan tidak akan, karena jika sudah sampai di titik itu, maka semua selesai sampai di situ. Dan tentu saya tidak bermimpi jadi John Chow yang hingga saat ini sudah memiliki ribuan referral dalam jaringannya. Semua disesuaikan dengan kemampuan, namun tetap dengan upaya yang maksimal.

Semangat yang sama, juga saya harapkan ada di dalam diri temen-temen semua. Yang belum begabung, silakan daftar di http://www.agloco.com/r/BBBT7703

Yang belum memiliki eBook 'A Complete Guide to Agloco' bisa mendownloadnya di sini.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah, bisa makan-makan neh... :D

Anonim mengatakan...

He..he..Beloom.. Sekarang masih makan angin..