Senin, 11 Juni 2007

Kalender Abadi dengan Viral Power

Download Kalender Abadi di sini. GRATIS!!

Kalender Abadi. Viral Power. Makhluk apa pula itu?

Kalender abadi adalah kalender yang bisa digunakan sepanjang masa. Tak perlu diganti, tidak perlu di-install, dan bisa digunakan di desktop Anda. Kalender ini memiliki rentang waktu kurang lebih 900 tahun.

Cuma itu? Sebentar, belum semua. Anda bisa mencari hari dari tanggal tertentu di rentang waktu 900 tahun. Misalnya, tahukah Anda tanggal 16 Agustus 1584 itu hari apa? Saya tahu. Dengan menggunakan software ini mudah saja: hari Kamis. Atau, 19 Desember 2499 itu hari Kamis. Hari apakah Indonesia memproklamasikan kemerdekaannya? Hari Jum'at. Nggak percaya? Berarti Anda harus mencobanya sendiri.

Dengan memiliki software ini Anda bisa juga main ramal-ramalan. He..he..ya iseng-iseng aja. Anda bisa mengetahui dengan gampang hari terjadinya berbagai peristiwa, hanya dari tanggal bulan dan tahun.

Sekarang Viral Power. Ini adalah istilah yang digunakan di dunia marketing untuk menjuluki tool, software, atau apa pun namanya yang memiliki potensi penyebaran luas dan cepat ala virus dalam pengertian positif. Itu sebabnya disebut viral, adjective dari kata virus.

Salah satu yang dianggap memiliki viral power adalah freeware alias software gratisan. Tapi freeware saja belum cukup. Harus ada sesuatu yang membuatnya lebih dari sekedar freeware. Kalau begitu, apa yang bisa menjadi nilai tambah dari freeware? Jawabannya: re-branding.

Dalam bahasa sederhana, re-branding adalah proses menyisipkan nama dan/atau link ke dalam software yang rebrandable. Kenapa harus yang rebrandable? Karena secara prinsip, software -baik freeware maupun komersial- justru di-protect agar tidak bisa diotak-atik. Sebaliknya, rebrandable software menyisakan ruang bagi penggunanya untuk melakukan re-branding dengan software khusus yang disebut re-brander.

Dengan cara ini, pembuat software melakukan promosi secara bersama-sama dengan penggunanya, karena link mereka ada di dalam software tersebut. Sinergi inilah yang menciptakan kekuatan penyebaran luar biasa yang disebut dengan istilah viral power. Menyebar seperti virus. Sinergi ini tercipta karena baik pembuat software maupun pengguna sama-sama merasa memiliki dan sama-sama mendapat kesempatan dalam melakukan promosi. Jadi, ini adalah semacam simbiosis mutualisma, kerjasama yang saling menguntungkan.

Nah, Kalender Abadi adalah salah satu freeware yang memiliki viral power. Anda bisa me-rebrand dan menampilkan nama serta link Anda di software ini. Setelah itu, Anda bisa menggunakannya untuk berpromosi secara manual atau pun meng-upload-nya ke web server Anda, sehingga orang bisa men-downloadnya secara gratis.

Software Kalender Abadi plus rebrander tool-nya bisa didownload di sini, GRATIS!

Happy rebranding!!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Awas VIRUS AGLOCO. Baca selengapnya di :
AGLOCO JAWA TIMUR

Jaga komputer anda.

Anonim mengatakan...

Hi

Thanks i too had started the blog that promote agoloco

Ambrish
Agoloco

Free Web Blogs

Free web Hosting
Silver Jewelry
Trade Business