Senin, 04 Juni 2007

Agloco Viewbar Sudah Bisa Di-Download Hari Ini!!

Akhirnya! Anda yang bermukim di kawasan Indonesia sudah bisa mendownload Viewbar mulai hari ini, Senin 4 Juni 2007. Saya baru saja men-downloadnya pukul 17.34 WIB sore ini. Untuk mendownloadnya, Anda cukup login ke account Anda, nanti Anda akan melihat tombol download Viewbar. Klik saja di situ.

Filenya tidak terlalu besar, hanya sekitar 2,17 Mb. Hanya ada sedikit masalah pada saat mendownload. Entah karena banyak orang men-download pada saat bersamaan, entah karena koneksi internet saya yang jelek, saya melakukannya sampai dua kali. Dan tentu saja balik lagi dari awal.

Yang pertama, mendekati finish ke 2,17 Mb malah mogok di angka 2,08 Mb. Yang kedua kali akhirnya berhasil. Sayangnya Anda tidak bisa menggunakan software untuk mendownload semacam Download Accelerator atau yang lainnya, karena mekanismenya memang dibikin seperti itu.

Tapi, sstt..ini rahasia... Setelah cari-cari beberapa saat, saya menemukan download link aslinya. Kalau masih susah juga, Anda bisa paste link ini (klik kanan, copy shortcut) ke software untuk mendownload (misalnya Download Accelerator), sehingga kalau terputus tidak usah mulai lagi dari awal. Mudah-mudahan berhasil, kalau nggak, ya..nasib. Saya sendiri belum mencobanya karena sudah keburu berhasil dengan cara 'biasa'.

Barusan si Viewbar yang ditunggu-tunggu banyak orang ini sudah saya install dan sekarang sudah duduk manis di bagian bawah explorer. Cuma iklannya ternyata belum ada, jadi ketika saya test ya masih kosong. Ada 4 pilihan warna skin yang bisa digunakan: blue, green, purple dan red. Pilihan bahasanya cuma ada dua (untuk Asia): Inggris dan Cina. Viewbar bisa disimpan di bawah atau di atas, tergantung selera.

Semua pengaturan tadi bisa diakses dengan cara meng-klik kanan icon lingkaran hijau Agloco di tray bagian kanan bawah. Begitu di-klik, akan muncul menu yang memudahkan Anda untuk melakukan pengaturan atau setting.

Nah, Anda yang belum men-download, ayo download segera! Yang belum punya account Agloco, Anda tentu harus mendaftar jadi member dulu, karena meskipun Anda punya Viewbar, aktivitas Anda tidak akan tercatat kalau belum menjadi member. Untuk mendaftar jadi member, silakan klik di sini. Setelah itu, baru Anda mendownload Viewbar.


Tag: ,

Tidak ada komentar: