Rabu, 02 Mei 2007

Agloco Member Card

Dalam bisnis, atau apa pun yang kita lakukan dalam keseharian, selalu dibutuhkan kreatifitas. Ada banyak Member Card Box - created by Tata Danamihardjaalasan di balik itu. Orang bisnis pasti butuh kreatifitas untuk meningkatkan penjualan misalnya. Tanpa kreatifitas, dunia bisnis akan kering dan membosankan, sekaligus melelahkan.
 
Untuk orang biasa seperti saya, kreatifitas juga dibutuhkan untuk menghilangkan kejenuhan. Proses kreatif membuat kita lebih bergairah dalam menjalankan aktifitas rutin. Kreatifitas tidak harus selalu berarti menciptakan sesuatu yang canggih. Bisa saja sesuatu yang sederhana, sebab yang terpenting sesungguhnya adalah bagaimana agar kreatifitas tersebut bermakna positif, minimal bagi diri sendiri.
 
Anda melihat kotak hijau di atas? Ini adalah kotak tempat saya menyimpan member card Agloco. Buat saya, membuat kotak ini adalah sebuah kreatifitas yang menyenangkan, meskipun buat orang lain mungkin sesuatu yang biasa saja. Menyenangkan, karena proses pembuatannya membuat saya belajar hal baru. Dan ini adalah kegiatan rekreatif yang murah meriah.
 
Member Card Private Design - created by Tata DanamihardjaNah yang ini adalah member card yang bisa saya gunakan seperti kartu nama. Untuk persediaan, saya menyimpan banyak dalam card box di atas. Di kartu ini ada namanya, ada juga member code yang sekaligus referral code saya. Sementara di bawahnya ada blog address tempat saya menulis segala sesuatu tentang Agloco serta promo berbagai online business program lainnya. Anda bisa menyimpannya kalau mau, atau bisa juga membagikannya kepada teman-teman Anda :-) 
 
Kalau Anda kebetulan berbakat, Anda juga bisa membuat sendiri dengan desain yang lebih bagus dan lebih menarik. Silakan dicoba, dijamin menyenangkan!

1 komentar:

art's2007 mengatakan...

Boss saya dibawah anda :
www.agloco.com/r/BBDY2526
boleh mau tanya nich kapan viewbarnya bisa di download, saya bingung kata anda akhir maret, trus ada gimana caranya download viewbarnya....tks