Jumat, 04 Mei 2007

Baru Dapet Uang Dari PaidToClick!

Duh, download Viewbar belum kena giliran juga.. Kayaknya masih lama, soalnya sekali giliran 'hanya' sekitar 50 ribu member, sementara jumlah keseluruhan member luar biasa banyak..
 
Kalau Anda juga sama-sama masih menunggu, nggak ada salahnya nyoba program lain untuk menghasilkan uang. Banyak kok, program yang menawarkan bayaran per klik (PPC), seperti yang bisa Anda lihat di sini. (Oops, lupa! Untuk melihatnya Anda harus jadi member dulu. Tapi jangan takut, gratis kok!). Yang penting hati-hati dan waspada, karena kadang-kadang ada juga yang mengandung unsur penipuan.
 
Beberapa waktu lalu, saya baru saja menerima pembayaran dari PaidToClick, langsung ditransfer ke rekening e-gold saya. Nggak banyak, bahkan mungkin sangat kecil, cuma 0.31 dollar, mengingat saya ikutan program ini juga baru sekitar sebulan. Tapi justru di situ kelebihannya. Khusus untuk pembayaran via e-gold, mereka tidak mensyaratkan batas minimal pembayaran. Begitu saatnya dibayar, uangnya langsung ditransfer ke rekening kita. Untuk PayPal, ada batas minimal, dan sayangnya kita yang berada di Indonesia tidak bisa menerima uang via PayPal.
 
Uang yang saya dapat merupakan hasil klik sendiri serta imbalan merekrut (referring). Selain itu, jika orang yang kita rekrut termasuk aktif, kita juga mendapat bagian dari aktifitas referral kita. Makanya, agar penghasilan kita juga tidak melulu dari hasil klik yang kita lakukan, kita juga harus rajin mengajak orang lain untuk ikutan. Pokoknya, harus aktif jika ingin menghasilkan.
 
Kalau tertarik, Anda bisa daftar PaidToClick di sini. Mereka tidak membayar lewat cek, jadi Anda harus punya rekening e-gold atau PayPal. Cuma untuk orang Indonesia, ya itu tadi, PayPal baru bisa digunakan untuk membayar, jadi belum bisa dipakai untuk menerima uang. Tidak ada pilihan lain, Anda harus punya rekening e-gold. Jika belum memilikinya, Anda bisa daftar di sini.
 
Mau coba?

1 komentar:

Ridz mengatakan...

Trus dapet bayarannya dari meng-click apa?masuk ke munu apa?baru nyoba neh...