Senin, 30 April 2007

Viewbar Update

Hari ini (30 April 2007), saya menerima email dari Dan Jorgensen, Member Coordinator dari Agloco, soal update terbaru Viewbar dan beberapa hal lainnya. Anda juga mungkin menerima email yang sama. Buat yang belum, berikut ini saya sarikan isi email tersebut:
  1. Masih harus bersabar. Pokoknya, begitu dapet giliran download Viewbar, Anda akan mendapat email pemberitahuan berisi istruksi lengkap.
  2. Maksimum jam surfing adalah 5 jam dalam sebulan. Dari referral, Anda mendapat bagian 25% dari jam surfing mereka. Jadi jika referral surfing 5 jam, Anda mendapat 1,25 (0,25 x 5) jam, langsung ditambahkan ke total jam surfing Anda. Tapi jika jam surfing Anda hanya 3 jam misalnya, sementara referral Anda 4 jam, maka yang masuk ke jam surfing Anda hanya 3 jam pertama dari referral Anda (sesuai dengan total jam surfing Anda). Perhitungan jam surfing ini akan pembagian uang tunai serta saham untuk Anda.
  3. Tahap awal, Viewbar hanya diperuntukkan bagi pengguna Windows (Vista, XP, 200 Pro dan 200 Server). Untuk pengguna Macintosh/Linux, masih harus menunggu. Viewbar ini kompatinel dengan IE 5.5 ke atas dan Firefox 1.5 ke atas.
  4. Distribusi uang tunai tidak bisa langsung dilakukan, karena harus menunggu hingga mencapai positive cash flow (keuntungan dikurangi biaya). Namun update soal laporan keuangan ini nantinya bisa di-akses setiap saat di http://blog.agloco.com.
  5. Satu Viewbar bisa digunakan oleh beberapa orang dalam satu komputer. Meski demikian, penggunaannya tetap harus bergiliran.
  6. Viewbar versi 1.0 ini dirancang sederhana dan minimalis, namu dilengkapi dengan fitur self-updating otomatis.
Kesimpulannya? Ya masih harus nunggu lah... O ya, sekedar tambahan, network saya hari ini genap 300! Terimakasih buat yang bergabung di network ini. Yang belum bergabung, boleh klik di sini, atau http://www.agloco.com/r/BBBT7703. Mudah-mudahan masih terus bertambah,  dan yang terpenting, Viewbar-nya segera dirilis..biar nggak pegel nunggu :-) Setuju ya?

Tidak ada komentar: